Menepi di Sesi Latihan Lyon, Lacazette Absen Lawan Lorient?
Alexandre Lacazette, Foto: dok Goal

Lacazette Tak Terkejut Arsenal Calon Kuat Juara Premier League Musim Ini

A Hendra - April 5, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisAlexandre Lacazette mengaku tak kaget dengan apa yang ditampilkan Arsenal sepanjang musim ini. The Gunners kini berada di pole position dalam perburuan gelar juara Premier League.

Setelah dalam beberapa musim terakhir hanya bisa bersaing di papan tengah klasemen, Arsenal secara otomatis tak diunggulkan bakal mampu jadi pesaing kuat dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2022/2023. Nyatanya yang terjadi justru sebaliknya.

The Gunners di bawah kendali Mikel Arteta tampil menggila dengan hanya menelan tiga kekalahan dalam 29 pertandingan. Secara keseluruhan, Meriam London juga sukses mengemas 23 kemenangan dengan tiga hasil imbang.

Lacazette Tak Terkejut Arsenal Calon Kuat Juara Premier League Musim Ini
Arsenal, Foto: dok sportstars.id

Bahkan, Bukayo Saka dkk saat ini sedang merangkai tren kemenangan dalam tujuh laga terakhirnya di Premier League. Imbasnya, mereka pun kini kukuh di puncak klasemen dengan perolehan 72 poin, unggul delapan angka dari Manchester City di posisi kedua.

Performa mantan yang ditampilkan Arsenal sejauh ini ternyata tak membuat Alexandre Lacazette terkejut. Mantan penyerang The Gunners itu mengaku tahu betul cara Mikel Arteta bekerja.


Baca Juga:


“Arsenal? Saya tak terkejut,” kata Lacazette seperti dikabarkan oleh Mirror.

“Saya bekerja dengan pelatih, jadi saya tahu seberapa bagus dia bekerja. Aku tak terkejut dengan kesuksesan klub, dan saya senang untuk mantan rekan setimku di sana.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com