Obrolan Vigo: Metamorfosis Tak Sempurna dalam Karir Eden Hazard
Sumber: Harian Analisa

Empat Bulan Tak Bermain, Hazard Segera Mentas Lagi?

Heri Susanto - May 12, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pasca empat bulan tak main sebagai starter, Eden Hazard Bersiap mentas lagi bersama Real Madrid dalam laga melawan Getafe akhir pekan ini. Pasalnya, Real Madrid berencana melakukan rotasi pada skuat mereka.

Madrid dipastikan sudah terlempar dari perburuan gelar LaLiga musim ini. Hal tersebut membuat fokus mereka hanya tercurah di ajang Liga Champions. Mereka bakal memainkan leg kedua semifinal melawan Manchester City, Kamis (18/5) dini hari WIB. Jelang laga, Carlo Ancelotti mengindikasikan bakal merotasi skuatnya agar tetap bugar.

Raksasa Turki Tertarik Selamatkan Nasib Hazard di Musim Panas Mendatang
Sumber: Goal

Kini, muncul kabar jika para pemain yang jarang mentas bersama klub musim ini bakal mendapatkan peran kala bersua dengan Getafe di Santiago Bernabeu, Minggu (14/5) dini hari WIB. Laman Sport mengklaim jika Hazard termasuk salah satu di antara pemain yang bakal mentas.


Baca Juga:


Di awal tahun ini, Hazard memang jarang mendapatkan kesempatan mentas.ia terakhir kali main di ajang Copa del Rey kala timnya bersua dengan Cacereno. Tak hanya itu, namanya juga jarang tersemat di bangku cadangan. Laga melawan Cadiz bisa menjadi kesempatan baginya untuk mentas.

Di akhir musim, Hazarad berpotensi angkat kaki dari klub. Namun ada kabar jika dirinya masih ingin menghabiskan kontrak di klub yang baru akan berakhir musim depan. Laga melawan Getafe bisa menjadi pembuktian baginya untuk membuktikan diri di bawah arahan Carlo Ancelotti.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com