Brighton Siap Buka Komunikasi tuk Datangkan Bintang Chelsea
Sumber: Chelsea FC

Brighton Siap Buka Komunikasi tuk Datangkan Bintang Chelsea

Rizal Saleh - June 16, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Brighton siap memperdalam lini tengah mereka di musim depan. Conor Gallagher dari Chelsea dibidik untuk merapat ke Amex Stadium di bursa musim panas ini.

Btighton memang berupaya menambah kekuatan di lini kedua mereka pasca kepergian Alexis Mac Allister ke Liverpool. Mereka juga berpotensi kehilangan Moises Caicedo yang tengah dibidik Chelsea untuk didaratkan. Nama terakhir bisa saja hengkang ke London Barat andai the Blues mengeluarkan dana tak kurang dari 70-80 juta paun.

Belakangan, 90 min mengklaim jika the Seagulls siap membuka pembicaraan dengan Chelsea untuk mendatangkan Gallagher secara permanen sebelum musim ini dimulai. Mereka melihat jika Gallagher adalah pengganti sepadan untuk melapis kepergian Mac Allister.

Conor Gallagher Mending Pindah ke Newcastle Daripada Bertahan di Chelsea
Conor Gallagher, Foto: dok Twitter @CFCPys

Namun untuk mendatangkan sang pemain, Brighton harus bersaing dengan tiga tim lain yakni Tottenham Hotspur, Newcastle United hingga West Ham United yang juga membidiknya. Namun Caicedo bisa menjadi alat mereka untuk mendatangkan Gallagher. Mereka ingin pemain asal Inggris masuk dalam kesepakatan transfer.


Baca Juga:


Gallagher memang santer dikaitkan bakal hengkang di bursa musim panas ini lantaran dirinya masuk dalam rencana Mauricio Pochettino yang ingin merampingkan komposisi tim. Selain dirinya, Masoon Mount, Mateo Kovacic, N’Golo Kante hingga Ruben Loftus-Cheek dikaitkan bakal hengkang. Selain itu, Denis Zakaria bakal kembali dipulangkan ke Juventus.

Gallagher semoat menuai performa apik bersama Crystal Palace dua musim lalu dengan mendulang 39 laga di lintas kompetisi. Hal tersebut membuatnya dipulangkan ke Chelsea. Musim ini, ia sempat main 21 kali sebagai starter dan hanya mengepak tiga gol dari total 45 laga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com