Real Madrid Hanya Mau Daratkan Harry Kane di Angka 80 Juta Euro
Sumber: eurosport.com

Real Madrid Hanya Mau Daratkan Harry Kane di Angka 80 Juta Euro

Catrine Mega - June 22, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menegaskan bahwa timnya akan berhenti belanja pemain setelah mendaratkan Joselu musim panas ini. Namun,  mereka disebut bersedia berubah pikiran untuk daratkan Harry Kane dengan harga yang tepata.

Los Blancos tengah aktif mencari striker baru di bursa musim panas 2023 setelah ditinggal Karim Benzema ke Arab Saudi. Dua nama, yakni Kylian Mbappe dan Harry Kane jadi kandidat utama Real Madrid di pasar transfer.

Sumber: premierleague.com

Mbappe diketahui tak ingin memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain setelah musim depan. Hal tersebut menyebabkan manajeman PSG ketar-ketir dan berencana menjualnya agar tak harus melepasnya dengan status bebas transfer musim panas tahun depan.

Tetapi, Mbappe baru-baru ini mengindikasikan keinginannya untuk bertahan di PSG sampai tahun depan. Real Madrid jelas akan memanfaatkan situasi tersebut agar bisa mendaratkan Mbappe tanpa perlu membayar biaya transfer.


Baca juga:


Sementara itu, Madrid juga sempat membidik top scorer Premier League, Harry Kane. Bintang Timnas Inggris ini tak perlu diragukan lagi ketajamannya mengingat namanya selalu tampil sebagai top scorer Liga Inggris setiap musimnya.

Sayangnya hal tersebut tak mempermudah langkah Kane untuk menjuarai trofi bersama The Lilywhites. Bertahun-tahun berseragam Tottenham, Kane belum pernah sekali pun angkat trofi bersama tim London tersebut.

Masa Depan Harry Kane di Tangan Kylian Mbappe
Harry Kane, Foto: dok sportstars.id

Hal tersebut jadi alasan Kane ingin hengkang dari Tottenham Arena. Pasalnya di usianya yang akan memasuki angka 30 bulan Juli mendatang, Kane tentunya ingin memuaskan dahaganya meraih gelar juara.

Manajemen Tottenham membandrol Kane seharga 115 juta Euro apabila Los Blancos masih tertarik untuk memboyong sang pemain. Namun, dilansir dari Madrid Universal, Madrid hanya akan mendaratkan Kane apabila Tottenham menurunkan harga jualnya di angka 80 juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com