Jeremie Frimpong Masuk Daftar Belanja Arsenal
Sumber: teamtalk.com

Jeremie Frimpong Masuk Daftar Belanja Arsenal

Catrine Mega - July 5, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaJeremie Frimpong jadi target buruan Arsenal di jendela transfer musim panas ini. Bek kanan Bayer Leverkusen itu masih punya kontrak hingga tahun 2025 mendatang di BayArena.

Jeremiie Frimpong didaratkan dari Celtic pada bulan Januari tahun 2021 lalu dengan biaya transfer sebesar 11 juta Euro. Secara keseluruhan, pemain 22 tahun itu sudah mencatatkan 95 penampilan bersama Bayer Leverkusen dengan torehan 11 gol dan 20 assist.

Jeremie Frimpong Masuk Daftar Belanja Arsenal
Sumber: eurosport.com

Ketajaman yang dimiliki Frimpong jadi nilai tambah bek muda asal Belanda tersebut, yang membuatnya jadi incaran tim-tim besar Eropaa. Bukan cuma Arsenal, tapi Frimpong juga masuk dalam bidikan AC Milan hingga Manchester United.

Bayer Leverkusen pun dikabarkan tengah menunggu tawaran untuk Frimpong agar bisa segera mencari penggantinya di pasar transfer musim panas ini. Hingg sekarang, Die Werkself belum menerima tawaran apapun dari peminat Frimpong.


Baca juga:


Selain Frimpong, Arsenal juga mengincar bek Ajax Amsterdam, Jurrien Timber. Dilansir dari Caught OffsideThe Gunners dan Timber telah menyepakati kontrak selama lima tahun.

Timber adalah centre-back yang juga bisa dimainkan sebagai bek kanan. Fleksibilitas Timber tentunya jadi nilai tambah dari pemain 22 tahun asal Belanda tersebut, jadi cukup mengejutkan ketika Arsenal dikabarkan masih mengincar Jeremie Frimpong.

Full-back Bayer Leverkusen itu dibandrol seharga 50 juta Euro oleh Die Werkself. Namun dilansir dari Bulinews, Arsenal akan berusaha menawar sang pemain dengan harga sebesar 40 juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com