Incar Josko Gvardiol, Lini Belakang Chelsea Jadi Kegemukan
Josko Gvardiol, Foto: dok 90min

Josko Gvardiol Sudah Teken Kontrak Dengan Man City

Daniel Nugraha - August 5, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Setelah melalui proses yang tidak sebentar, Manchester City akhirnya bisa mendapatkan jasa dari Josko Gvardiol dari RB Leipzig di bursa musim panas ini.

Dilansir jurnalis transfer, Fabrizio Romano, Josko Gvardiol disebut sudah menandatangani kontrak bersama Manchester City. Hal tersebut Ia lakukan setelah lolos dari tes medis sebagai bagian dari kepindahannya menuju Kota Manchester.

”Kami memahami apabila Josko Gvardiol telah meneken kontrak sebagai pemain baru Manchester City setelah tes medis selesai dilakukan, selesai dan telah tersegel,” tulis Romano lewat twitternya.

Josko Gvardiol Dilaporkan Cedera Lutut saat Latihan
Sumber: skysports.com

Man City sendiri memang telah cukup lama menginginkan jasa sang pemain dalam bursa transfer musim panas ini. Dari beberapa klub peminat, tampak hanya City yang terus mendekati Leipzig agar mau melepas Gvardiol pada mereka di bursa musim panas ini, walau dengan harga tinggi.


Baca Juga:


Pada akhirnya kesepakatan pun terjadi dan Man City harus membayar mahar sebesar 90 juta euro untuk jasa sang bek musim panas ini. Harga tersebut bakal membuatnya masuk dalam daftar pemain bertahan dengan harga termahal.

Kehadiran pemain berkualitas seperti Gvardiol memang sangat dibutuhkan oleh City jelang bergulirnya musim 2023/24. Terlebih dengan Man City yang menyandang status peraih treble winners di musim lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com