Sumber: twitter.com/FCBayernEN
Sumber: twitter.com/FCBayernEN

Dua Gol Harry Kane Bawa Bayern Munich Hancurkan Augsburg 3-1

Daniel Nugraha - August 28, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesligaHarry Kane terus menunjukkan ketajamannya bersama Bayern Munich. Melawan FC Augsburg, striker Timnas Inggris tersebut mencetak dua gol dan membawa die Roten menang dengan skor 3-1.

Bayern Munich tentu diunggulkan dalam laga yang dilaksanakan pada Minggu (27/8) malam WIB. Selain menjadi tuan rumah, die Roten juga memiliki track record yang apik ketika melawan FC Augsburg, sehingga Bayern Munich mencoba untuk mendominasi pertandingan dan Augsburg lebih banyak bertahan.

Dua Gol Harry Kane Bawa Bayern Munich Hancurkan Augsburg 3-1
Sumber: Twitter @FCBayernEN

Namun, hingga menit ke-30, belum ada satupun gol yang tercipta. Setelah berusaha semaksimal mungkin, Bayern Munich akhirnya berhasil mencetak gol usai salah satu pemain Augsburg, Felix Uduokhai, melakukan kesalahan dan mencetak gol bunuh diri di menit ke-32.

Kesialan terus berlanjut, di mana wasit memberikan hadiah penalti kepada Bayern Munich di menit ke-40. Harry Kane yang ditunjuk sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya dengan baik dan membuat babak pertama berakhir dengan skor 2-0.


Baca Juga:


Memasuki babak kedua, Bayern Munich membuat pertahanan Augsburg benar-benar kesulitan dan tertekan dengan berbagai serangan dan ancaman. Harry Kane beberapa kali mendapatkan peluang, namun masih belum berhasil menjebol gawang Augsburg untuk yang kedua kalinya.

Usaha Kane itu berbuah manis di menit ke-69, di mana Alfonso Davies memberikan umpan cantik kepada sang striker. Kane dengan akurat mengkonversi umpan tersebut menjadi gol ketiga bagi Bayern Munich membuat tuan rumah unggul 3-0.

Augsburg sendiri tak tinggal diam, mereka juga berhasil mencetak gol pertama mereka di menit ke-86 dengan tembakan dari Dion Drena Beljo yang memanfaatkan umpan dari Ermedin Demirovic. Membuat kedudukan menjadi 1-3.

Sayangnya, satu gol tersebut tidak bisa membawa Augsburg meraih poin di Allianz Arena. Bayern Munich sukses menang dengan skor 3-1 dan membuat mereka berada di posisi kedua klasemen Bundesliga sementara dengan enam poin. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com