Sudah Unggul 2-0, Pemain Leipzig Sesalkan Hasil Imbang Kontra Bayern Munich
Sumber: Twitter/RB Leipzig

Yussuf Poulsen Sesalkan Peluang Benjamin Sesko di Menit Akhir

Catrine Mega - October 1, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaRB Leipzig tampil baik ketika menjamu Bayern Munich pada lanjutan spieltag keenam Bundesliga, Sabtu (30/9) malam WIB. Sayangnya die Roten Bullen hanya bisa bermain imbang 2-2 di laga tersebut. Menriknya, Yussuf Poulsen justru lebih kecewa perihal kegagalan Benjamin Sesko mencetak gol di menit-menit akhir.

The Red Bulls sudah unggul 2-0 di babak pertama, namun Bayern Munich berhasil mengejar ketertinggalan di babak kedua. Harry Kane sukses memecah kebuntuan tim tamu melalui titik putih.

Sudah Unggul 2-0, Pemain Leipzig Sesalkan Hasil Imbang Kontra Bayern Munich
Sumber: Twitter/RB Leipzig

Dalam konferensi pers pasca laga, Yussuf Poulsen mengakui penalti yang diterima Bayern Munich merugikan timnya. “Kami menampilkan performa yang baik sampai penalti diberikan (pada Bayern Munich).

“Kami sukses mengontrol pertandingan meski tahu tekanan besar dari laga tersebut. (Setelah skor berubah imbang) kami berusaha melancarkan serangan balik cepat untuk mencetak gol ketiga,” ungkap Poulsen, dilansir dari situs resmi klub.

Sama seperti pernyataan Marco Rose, pemain 29 tahun asal Denmark itu menyayangkan kesempatan terakhir Benjamin Sesko yang bisa saja membawa Leipzig pada kemenangan.


Baca juga:


“Kami berhasil menerapkan strategi dengan sempurna sampai penalti tercipta. Kami bertahan dengan baik dan tak membiarkan mereka menciptakan banyak peluang,” tutur Poulsen.

“Jika Sesko bisa mengoversikan kesempatan terakhir dan melewati Ulreich, kami bisa saja menyelesaikan laga hari ini dengan kemenangan,” tutupnya.

Tak hanya Poulsen, Emil Forsberg juga menyayangkan keunggulan 2-0 yang gagal dipertahankan Leipzig pada laga malam WIB kemarin.

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Tak mudah mengejar ketertinggalan 2-0. Bayern (Munich) adalah tim yang hebat dan mereka pantang menyerah. Kami harus fokus sepanjang laga,” sesal Forsberg.

“Meski demikian kami menunjukkan diri sebagai tim yang kuat. Kami harus segera mengalihkan fokus pada laga berikutnya kontra Manchester City dan bersiap 100 persen menghadapi laga tersebut.” (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com