Ingin Lama di Chelsea, Conor Gallagher Berharap Diberi Kontrak Baru
Conor Gallagher, Foto: dok Goal

Ingin Lama di Chelsea, Conor Gallagher Berharap Diberi Kontrak Baru

A Hendra - November 15, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris  – Kontrak Conor Gallagher dengan Chelsea akan segera habis. Gallagher sangat berharap bisa diberi kontrak baru agar bisa lebih lama lagi di Stamford Bridge.

Conor Gallagher sudah menjadi bahagian dari skuad Chelsea sedari musim panas 2020 lalu. Meski demikian, ia sempat kesulitan menembus tim utama hingga akhirnya harus menjalani masa peminjaman di klub lain seperti Swansea City, West Bromwich Albion dan Crystal Palace.

Barulah pada musim panas 2022 kemarin, Conor Gallagher mulai bertransformasi untuk mendapatkan jatah starter di skuad London Biru. Khusus di musim 2023/2024 ini, manajer Mauricio Pochettino bahkan mulai menjadikan Gallagher salah satu pemain yang tak tergantikan dalam starting line-up Chelsea.

Ingin Lama di Chelsea, Conor Gallagher Berharap Diberi Kontrak Baru
Conor Gallagher, Foto: situs resmi Chelsea

Dirangkum dari Whoscored, Gallagher total sudah tampil dalam 15 pertandingan Chelsea sedari awal musim ini di semua ajang dengan sumbangsih 4 assist. Dalam kurun waktu itu, Gallagher bahkan tercatat cuma sekali turun sebagai pemain pengganti dengan total melahap waktu bermain sebanyak 1.232 menit atau rata-rata 82 menit per laga.

Meski demikian, gelandang berusia 23 tahun itu akan habis masa tinggalnya di Chelsea dalam 18 bulan ke depan, dan sejauh ini belum diketahui apakah akan diperpanjang atau tidak oleh manajemen Si Biru. Gallagher pun mengungkapkan harapannya bisa terus jadi bagian dari skuad The Blues karena masih masuk dalam rencana skuad manajer Pochettino.


Baca Juga:


“Aku yakin masalah ini akan terselesaikan, semua orang tahu Chelsea adalah klubku dan aku senang bermain untuk mereka. Para penggemarnya luar biasa dan saya sangat menyukainya saat ini dan saya yakin semuanya akan beres dengan sendirinya,” ucap Gallagher dilansir dari Metro.

“Aku melakukan percakapan dengan manajer dan dia menyatakan bahwa dia menyukaiku sebagai pemain dan aku masuk dalam rencananya dan aku sangat senang dengan hal itu.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com