Tolak Sepasang Tawaran Besar, Luka Modric Bakal Teken Kontrak dengan Real Madrid
Sumber: Twitter Madrid Xtra

Tolak Sepasang Tawaran Besar, Luka Modric Bakal Teken Kontrak dengan Real Madrid

Rizal Saleh - June 2, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Luka Modric berpotensi bertahan di Real Madrid pada musim depan. Ia baru saja menolak sepasan penawaran besar dari tim yang meminati jasanya untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Baru-baru ini, Modric sempat hantarkan Madrid menang Liga Champions ke-15nya pasca menekuk Borussia Dortmund dengan skor 2-0 di Wembley, Minggu (2/6). Ia juga sukses menangkan gelar keenamnya di ajang tersebut dalam balutan seragam Los Blancos.

Tolak Sepasang Tawaran Besar, Luka Modric Bakal Teken Kontrak dengan Real Madrid
Sumber: Twitter lukamodric10

Modric, 38 tahun kurang mendapatkan peran sebagai starter di musim ini. Meski begitu, ia siap bertahan untuk semusim lagi bersama klub. Fabrizio Romano mengklaim jika Modric siap meneken kontrak baru untuk setahun ke depan dan bakal bertemu Florentino Perez guna memabahas hal ini pada pekan depan.


Baca Juga:


Romano juga mengklaim jika Modric sudah menolak sepasang penawaran kepadanya guna bertahan di klub. Ia bakal menjadi pemain yang diandalkan Carlo Ancelotti dan meminimalisir kekosongan ruang pasca pensiunnya Toni Kroos pasca Euro 2024 berakhir.

Meski jarang mendapatkan kesempatan tampil, Modric masih menunjukan kapasitas seabgai pemain top. Ia berharap kontraknya akan segera rampung dalam waktu dekat sebelum bertolak ke Jerman guna memperkuat Timnas Kroasia di ajang terbesar Eropa itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com