Teken Kontrak Setahun, Baraja Siap Jalani Musim Penuh Kedua Bareng Valencia
Sumber: Valencia

Teken Kontrak Setahun, Baraja Siap Jalani Musim Penuh Kedua Bareng Valencia

Rizal Saleh - June 19, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pelatih Valencia, Ruben Baraja resmi meneken kontrak baru untuk semusim ke depan. Ia siap melakoni musim penuh keduanya bersama Los Che secara penuh per musim 2024/25 mendatang. Catatannya lumayan gemilang bersama tim yang besarkan namanya ketika masih bermain itu.

Bursa musim panas 2024/25 baru akan dimulai 12 hari ke depan. Namun Valencia sudah mengamankan deal terpentingnya. Pasca negoisasi beberapa pekan, Los Che sukses meyakinkan sang pelatih untuk meneken kontrak baru.

Teken Kontrak Setahun, Baraja Siap Jalani Musim Penuh Kedua Bareng Valencia
Sumber: Twitter Shelbyker

Baraja menukangi Valencia pada Februari 2023 lalu di posisi Valencia yang terjerat di zona degradasi. Ia mampu membuat tim selamat dari zona merah. Musim kemarin, ia sempat menjalani kompetisi secara penuh. Los Che hampir dibawa ke Eropa meski gagal pada akhirnya. Namun Baraja dianggap memberikan sesuatu yang positif di Mestalla.


Baca Juga:


Sebelumnya, kontrak Baraja bakal berakhir musim depan. Namun kini ia bertahan untuk semusim ke depan. Kontraknya akan selesai pada akhir musim 2025/26 mendatang dan ia siap menukangi Hugo Duro dan kolega.

Baraja memang sudah membuktikan kapasitasnya bersama Valencia dalam 15 bulan terakhir. Bersamanya, Valencia tengah dalam jalur baik untuk kembali bersaing memperebutkan spot di Eropa satu hingga dua musim ke depan. Dalam karirnya sebagai juru taktik di Mestalla, Baraja sudah memainkan 59 laga di lintas kompetisi dan mendulang 22 kemenangan 14 seri dan 23 kekalajan. Presentase kemenangannya ada di angka 37,2 persen.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com