Sydney Hooper Bahagia Bisa Main Untuk Timnas Wanita Indonesia
Pemain Timnas Wanita Indonesia, Sydney Hooper. Foto: VIVAGOAL/Muhammad Ilham

Sydney Hooper Bahagia Bisa Main Untuk Timnas Wanita Indonesia

Muhammad Ilham - July 6, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pemain keturunan Indonesia asal Amerika Serikat, Sydney Hooper, telah menjalani latihan bersama Timnas Wanita Indonesia. Ia mengatakan jika bahagia bisa bermain untuk skuad Garuda.

Pada latihan yang dilaksanakan Jumat (5/7) malam WIB, di Stadion Madya, Jakarta, hadir Sydney Hooper sebagai pemain keturunan terbaru. Mengejutkannya, Sydney baru saja tiba di Jakarta di hari yang sama, namun sudah mengikuti latihan bersama.

@vivagoalindonesia

Pemain diaspora Sydney Hooper mengaku kagum dengan Timnas Wanita Indonesia. Ia juga merasa membela Timnas Indonesia adalah kesempatan yang bagus untuknya. #vivagoal #timnaswanita #timnaswanitaindonesia #timnasindonesia #satorumochizuki #timnas #sydneyhooper

♬ original sound – vivagoal – vivagoal

“Saya baru tiba pagi hari ini, jadi saya masih merasa sedikit jetlag. Namun, secara keseluruhan itu permainan yang menyenangkan,” kata Sydney Hooper kepada para wartawan yang hadir.

Latihan tersebut juga diselingi dengan uji coba melawan SSB Pancoran Soccer Field (PSF). Timnas Wanita Indonesia menang dengan skor 4-0, di mana dua gol di antaranya dicetak oleh Sydney Hooper.


Baca Juga:


Meskipun masih beradaptasi dengan cuaca dan tim, Sydney Hooper tetap memberikan yang terbaik. Dia juga merasa bahagia bisa bermain dengan Timnas Wanita Indonesia.

“Jadi, saya tinggal di Arkansas, Amerika Serikat, sehingga cuacanya sedikit sama dari kelembabannya. Jadi, itu terasa sama.”

Sydney Hooper Bahagia Bisa Main Untuk Timnas Wanita Indonesia
Pemain Timnas Wanita Indonesia, Sydney Hooper.
Foto: VIVAGOAL/Muhammad Ilham

“Saya pikir mereka mengagumkan. Mereka baik dan pekerja keras. Dan, saya sangat menyukai tim ini (Timnas Wanita Indonesia),” tambahnya.

Sebelum Sydney, terdapat dua pemain keturunan yang sudah terlebih dahulu menjalani latihan dengan Timnas Wanita Indonesia. Kedua pemain tersebut adalah Noa Leatomu dan Estella Loupaty.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com