Rennes Resmi Amankan Gelandang Potensial Denmark
Sumber: Twitter Stade Rennes

Rennes Resmi Amankan Gelandang Potensial Denmark

Heri Susanto - July 16, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Stade Rennes resmi mengamankan gelandang potensial Denmark, Albert Gronbaek dari Bodo/Glimt di bursa musim panas ini. Ia datang dengan mahar 12 juta Euro guna mengisi poros tengah Le Noir et Blanc musim depan.  

Musim lalu, performa Gronbaek bersama Bodo/Glimt memang lumayan impresig. Ia sukses mendulang 29 laga di lintas kompetisi dan membukukan 14 gol serta 5 assist bagi klub. Namanya sempat dibidik beberapa tim besar Eropa  macam Leicester City dan Galatasaray.

Rennes Resmi Amankan Gelandang Potensial Denmark
Sumber: Twitter Stade Rennes

Namun Rennes, di bawah komando DIrektur Olahraga baru Frederic Massara sukses mengamankan jasa sang pemain. Ia menjadi rekrutan pertama Massara dalam tugasnya sebagai sosok yang bertanggung jawab mengurusi transfer klub.


Baca Juga:


Gronbaek meneken kontrak 5 tahun ke depan bersama klub. Namun Rennes nampaknya belum akan berhenti bermanuver lantaran masih ada dua nama lain yang berpotensi masuk macam Glen Kamara (28 tahun) dan bek tengah Marin Pongracic (26 tahun). Keduanya diprediksi bakal datang dalam waktu dekat.

Selain memperkuat poros tengah dan belakang, Rennes juga bakal mengamankan gelandang serang baru pasca mereka memutuskan pisah jalan dengan Enzo Le Fée (24) dan Fabian Rieder (22) yang sudah resmi menjadi milik AS Roma dan VfB Stuttgart.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com