Southampton dan Rennes Siap Bersaing Amankan Moukoko
Sumber: GOAL

Merasa Ditipu, Moukoko Bertekad Tinggalkan Dortmund Musim Panas Ini

Catrine Mega - July 29, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaYoussoufa Moukoko dilaporkan ingin meninggalkan Borussia Dortmund musim panas ini karena minim menit bermain. Hal ini tak sesuai dengan janji yang diberikan manajemen klub padanya saat memperpanjang kontrak tahun lalu.

Pemain 19 tahun kelahiran Kamerun ini sudah mengutarakan rasa tak puasnya atas kurangnya waktu bermain yang ia terima dari Edin Terzic dua musim lalu. Moukoko pun sudah berniat hengkang, namun manajemen klub berhasil meyakinkannya untuk tinggal dan menandatangani kontrak baru.

Merasa Ditipu, Moukoko Bertekad Tinggalkan Dortmund Musim Panas Ini
Sumber: GOAL

Salah satu janji yang diberikan klub pada Moukoko agar mau memperpanjang kontraknya tak lain adalah menit bermain reguler. Sayangnya sama seperti musim sebelumnya, tahun lalu pun Moukoko tak menerima banyak kesempatan bermain.

Hal ini membuat sang pemain menegaskan keinginannya untuk hengkang dari Signal Iduna Park tahun ini. Agen Moukoko, Patrick Williams, memperkuat kabar tersebut dan menuding die Borussen memberikan janji palsu pada kliennya.


Baca juga:


“Youssoufa punya potensi yang besar, yang sayangnya tak bisa ia tunjukkan musim lalu. Dia dijanjikan banyak sebelum menandatangani kontrak baru, tapi tak ada yang direalisasikan. Dia hanya ingin bermain dan mengembangkan potensinya, tak ada yang lain seperti yang diberitakan media,” tegas Williams, dilansir dari BVB Buzz,

Berbeda dari tahun lalu, kali ini manajemen Black and Yellow membuka pintu bagi Moukoko untuk meninggalkan klub. Menanggapi respon klub, Williams menyebut keputusan tersebut akan merugikan Dortmund sendiri.

“Melepas Youssoufa merupakan kesalahan bagi BVB. Dengan waktu bermain yang sedikit, semua orang tahu harga pasarnya akan rendah dan Dortmund tak berharap banyak (dari penjualannya),” ujar sang agen.

“Kami menginginkan sesuatu yang berbeda, tapi ini adalah bisnis dalam sepakbola. Youssoufa punya tujuan yang jelas dalam pikirannya, dia sepenuhnya fokus dan tau apa yang diinginkannya untuk membangun karirnya di masa depan,” tegas Williams.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com