Arteta Yakin Wonderkidnya Bakal Bela Timnas Inggris
Sumber: Goal

Bintang Arsenal Segera Membelot ke Kubu London Barat

Irman Maulana - July 30, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisEmilie Smith Rowe dilaporkan segera meninggalkan Arsenal secara permanen, setelah pemain asal Inggris itu kini berada di ambang kepindahannya menuju sudut lain Kota London bersama Fulham.

Emilie Smith Rowe sejatinya sempat digadang bakal menjadi sosok pemain penting dalam skuad The Gunners. Ekspektasi semakin besar setelah Smith Rowe mendapatkan nomor punggung 10 sejak musim 2021/22 silam.

Namun, yang terjadi justru tampil kurang konsisten serta berkutat dengan masalah cedera. Menit bermainnya semakin tergerus setelah keberadaan Martin Odegaard, yang kini menjadi kapten tim.

Dibidik West Ham, Segini Angka yang Diminta Arsenal untuk Smith-Rowe
Emile Smith Rowe, Foto: dok Goal

Di musim lalu, Smith Rowe tercatat hanya mendapatkan kesempatan tampil sebanyak 19 kali di semua ajang. Ia pun cuma menyumbangkan dua assists saja dengan total 475′ menit bermain.

Smith Rowe pun kemudian terus kencang dikaitkan dengan pintu keluar dari Meriam London. Tetangga Arsenal dari Barat Kota London, Fulham menjadi tim yang disebut meminati Smith Rowe akhir-akhir ini.

Dilansir Sky Sports, Fulham pun kini sudah berada dalam tahap pembicaraan lanjutan dengan Arsenal soal Smith Rowe. The Cottagers kabarnya rela menebus Smith Rowe dengan biaya 27 juta pounds, serta tambahan yang bisa mencapai total 34 juta.


Baca Juga:


Nilai yang akan membuat Smith Rowe bakal jadi pembelian termahal Fulham sepanjang sejarah klub. Rekor tersebut untuk sekarang masih di pegang oleh Jean Michael Seri saat di boyong Fulham dari OGC Nice sebesar 25 juta pounds.

Laporan yang sama mengklaim bahwa kesepakatan Fulham dan Arsenal bisa selesai di akhir pekan ini. Setelahnya Smith Rowe bakal langsung jalani tes medis sebelum akhirnya secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Fulham.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com