Mats Hummels Kecewa Tak Dipanggil Julian Nagelsmann
Sumber: GOAL

Hummels Masih Butuh Waktu Untuk Pertimbangkan Tawaran Bologna

Irman Maulana - July 30, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie ABologna masih akan berusaha untuk bisa mendaratkan Mats Hummels di bursa musim panas 2024 ini, meski eks Dortmund dan Bayern Munich disebut masih butuh waktu untuk memikirkan tawaran tersebut.

Mats Hummels saat ini masih menyandang status bebas transfer pasca meninggalkan Borussia Dortmund. Kebersamaan Hummels dengan Dortmund harus terhenti setelah kontraknya habis di akhir Juni 2024 silam.

Bologna kemudian sempat dikatakan jadi salah satu tim yang berminat menggunakan jasa Hummels. Kans semakin meningkat karena Hummels pun kabarnya tertarik membela Bologna.

Jika Terzic Hengkang, Hummels Baru Mau Perpanjang Kontrak dengan Dortmund
Sumber: Transfermarkt

Pemain veteran Jerman itu diproyeksikan untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Riccardo Calafiroi di lini belakang Bologna. Calafiori kini sudah resmi merapat bersama Arsenal dengan transfer 42 juta pounds.

Tapi, laporan terbaru dari jurnalis transfer, Gianluca Di Marzio menyebut bahwa Hummels rupanya masih butuh waktu untuk berpikir. Menurut Di Marzio, belum ada keputusan pasti apakah Hummels menerima atau menolak proposal Bologna itu.

Bukan cuma untuk karirnya, tapi Hummels dilaporkan turut mempertimbangkan yang terbaik bagi keluarganya sekarang. Begitu pula Bologna yang tampak masih sabar dan bersedia menunggu jawaban akhir dari Hummels.


Baca juga:


Tapi disaat bersamaan, kubu Rossoblu diklaim telah mengidentifikasi sejumlah alternatif potensial andai gagal mendaratkan Hummels. Diantaranya, adalah Jaka Bijol, Logas Costa, Sikou Niakate, Josip Sutalo, Jayden Oosterwolde, Daniele Rugani, dan Otávio.

Sedangkan untuk Hummels, ada beberapa waktu lalu dikabarkan setidaknya lima tim Italia lain, yang berminat padanya selain Bologna. Mulai, dari Inter Milan, AS Roma, AC Milan, Napoli, hingga tim promosi Como dinilai berminat pada Hummels, meski tak lagi muda.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com