Dibidik Tim Rival, Kemana Langkah Pilar Valencia Kelak?
Sumber: Twitter Football Espana

Dibidik Tim Rival, Kemana Langkah Pilar Valencia Kelak?

Rizal Saleh - July 30, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pilar Valencia, Javi Guerra masuk dalam pantauan beberapa tim Spanyol dan ia berpotensi angkat kaki dari Mestalla andai valuasi yang diminta Los Che bisa dipenuhi oleh tim yang meminati sosok 21 tahun itu.

Kabar terbaru dari Marca mengklaim jika Guerra mulai didekati Real Sociedad dan Girona. La Real mencari pengganti sepadan andai Mikel Merino hengkang. Sementara Girona mencari sosok yang bisa memberi perbedaan di lini tengah sepeninggal Aleix Garcia ke Bayer Leverkusen.

Dibidik Tim Rival, Kemana Langkah Pilar Valencia Kelak?
Sumber: Twitter LaLigaXtra

Di sisi lain, Valencia juga tak akan melepas pilarnya dengan harga murah. Pasalnya, ada kompensasi lain yang harus mereka bayarkan kepada Villarreal. Yellow Submarine wajib mendapatkan 30 persen dari berapapun hasil penjualan sang pemain. Kabar terbaru menyebut jika Los Che siap melepas bintangnnya andai ada tawaran tak kurang dari 20 juta Euro.


Baca Juga:


Girona memiliki posisi tawar yang lumayan baik lantaran musim depan mereka akan bermain di Liga Champions dan ada menurut kabar Get Spanish Football, Michel selaku juru taktik tim memasukan Guerra sebagai rencana di timnya. Di tempat lain, Sociedad ingin memastikan kehadiran Guerra sebelum Merino pergi meninggalkan tim.

Sempat ada tawaran dari Sociedad yang ingin menyematkan satu nama plus transfer. Namun Valencia hanya menerima pembayaran tunai. Musim lalu ia sukses mendulang empat gol dan satu assist dari 40 laga yang dimainkan di lintas kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com