Ada Tim Inggris Lain yang Tertarik, Marseille Ingin Percepat transfer Nketiah
Sumber: Twitter Massilia Zone

Marseille Resmi Buka Penawaran untuk Penyerang Arsenal

Heri Susanto - July 31, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Marseille dilaporkan sudah membuka penawaran kedua kepada penyerang Arsenal, Eddie Nketiah. Dana 20 juta Euro sudah ditawarkan kepada Gunners. Namun valuasi yang mereka keluarkan jauh dari keinginan tim asal London Utara itu.

Laporan tersebut dirilis oleh jurnalis the Athletic, David Ornstein. Tim asal Prancis memang ingin menyeriusi kehadiran Nketiah dalam skuatnya di musim depan. Namun belum ada jawaban dari Gunners terkait tawaran perdana Les Phoceens pada jebolan akademi klub.

“Tim Ligue 1 itu membuka penawaran mendekati 20 juta Euro, mirip seperti apa yang mereka tawarkan sebelumnya. Namun tawaran kali ini dekat dengan apa yang Arsenal inginkan,” tulis David. Sebelumnya, kabar dari RMC Sport mengklaim jika Gunners ingin pilarnya pergi dengan mahar 50 juta Euro.

Marseille Resmi Buka Penawaran untuk Penyerang Arsenal
Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Potensi Nketiah hengkang ke Marseille memang lumayan terbuka. Sang pemain memang bukan pilihan utama Mikel Arteta di lini depan. Namun dirinya memiliki kapasitas untuk membuktikan diri ketika diberi kesempatan bermain. Musim lalu, ia sempat mendulang hattrick ke gawang West Ham United dan hal itu menunjukan betapa krusialnya peran sang pemain ketika dibutuhkan.


Baca Juga: 


Di sisi lain, Marseille juga membutuhkan penyerang baru pasca melepas Vitinha, Pierre-Emerick Aubameyang dan Iliman Ndiaye. Diprediksi, deal akan tetap intens digencarkan. Selain dirinya, Les Phoceens juga dikaitkan dengan penyerang lain. Hwang Hee Chan dari Wolverhampton juga dibidik guna menjadi opsi lain.

Tim asal Pelabuhan juga lumayan gencar membangun ulang skuatnya di bawah arahan Roberto De Zerbi. Kabar terbaru dari Fabrizio Romano juga mengklaim jika Marseille kian dekat mencapai kesepakatan dengan gelandang muda Inter Milan, Valentin Carboni. Untuk pemain Argentina, mereka siap meminjamnya terlebih dahulu dan membelinya di angka 36 juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com