Legenda Dortmund Marco Reus Selangkah Lagi Ikuti Jejak Messi
Sumber: Twitter @ChampionsLeague

Legenda Dortmund Marco Reus Selangkah Lagi Ikuti Jejak Messi

Muhammad Ilham - August 8, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Legenda Borussia Dortmund, Marco Reus, selangkah lagi mengikuti jejak Lionel Messi yaitu pindah ke Major League Soccer (MLS). Namun, bukan ke Inter Miami CF, melainkan LA Galaxy, tempat David Beckham pernah bermain.

Setelah 12 tahun menghabiskan waktu bersama Dortmund, Marco Reus memutuskan untuk menutup buku. Sang legenda resmi tidak memperpanjang masa baktinya dengan klub tercintanya tersebut.

Rumor mengatakan jika dirinya akan berlabuh di MLS, sebuah liga sepakbola di Amerika Serikat. Reus dikabarkan akan membela LA Galaxy di musim depan.


Baca Juga:


Akhirnya, jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, mengatakan jika Marco Reus selangkah lagi bergabung dengan LA Galaxy. Mantan pemain Dortmund tersebut akan berseragam Galaxy, julukan tim tersebut, hingga 2025 dengan opsi perpanjang kontrak.

Legenda Dortmund Marco Reus Selangkah Lagi Ikuti Jejak Messi
Sumber: Twitter @ChampionsLeague

Reus yang saat ini sudah berusia 35 tahun dijadwalkan terbang ke Amerika Serikat dalam beberapa hari ke depan untuk menyelesaikan proses kepindahannya. Namun, hingga detik ini belum ada informasi mengenai gaji yang akan ia dapatkan ketika berseragam LA Galaxy.

LA Galaxy bukan tim baru untuk para pemain sepakbola di Eropa, termasuk Reus. Sebelumnya, mereka pernah mendatangkan pemain berkualitas seperti Chicharito, Robbie Keane, David Beckham, Steven Gerrard, hingga Zlatan Ibrahimovic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com