Arsenal Sudah Rela Lepas Nketiah ke Marseille
Sumber: Twitter OM

Arsenal Sudah Rela Lepas Nketiah ke Marseille

Rizal Saleh - August 10, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Arsenal nampaknya sudah rela berpisah dengan Eddie Nketiah. Jebolan akademi klub memang masuk dalam pantauan Marseille dalam beberapa minggu ke depan. Potensi kepindahan sang pemain dari Inggris ke Prancis santer bakal terjadi dalam waktu dekat.

Menurut laporan the Athletic Arsenal sudah mengizinkan sang pemain meninggalkan klub. Pemain asal Inggris berpotensi hengkang ke Marseille dengan opsi peminjaman dan Les Phoceens harus mempermanenkan jasanya pasca peminjaman berkahir.

Arsenal Sudah Rela Lepas Nketiah ke Marseille
Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Ada potensi Nketiah bakal dipermanenkan dengan mahar 30 juta Euro. the Athletic juga mengklaim jika sang pemain sudah mencapai kesepakatan personal dengan Marseille. Kehadirannya memang didambakan Roberto De Zerbi guna mengarsir poros depan timnya bersama Mason Grenwood.


Baca Juga:


Meski Arsenal sudah merestui, bola saat ini ada di tangan Marseille apakah mereka mau merekrutnya dalam waktu dekat atau tidak. Mereka sebelumnya sempat mengalihkan perhatian kepada Elye Wahi dari RC Lens. Mereka sudah membuka penawaran 20 juta Euro ditolak oleh Les Sang et Or.

Sejauh ini, Les Phoceens lumayan aktif mengamankan beberapa nama macam Greenwood, Ismael Kone, Bamo Meite, Derek Cornelius, Valentin Carboni hingga Pierre-Emile Hojbjerg dari berbagai tim guna memperkuat komposisi timnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com