Pelatih Brighton Ingin Amankan Mantan Pilar Dortmund
Sumber: Twitter Alionnews

Pelatih Brighton Ingin Amankan Mantan Pilar Dortmund

Rizal Saleh - August 10, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Brighton, Fabian Hurzeler mengklaim jika timnya tertarik mengamankan jasa Mats Hummels. Sang pemain bisa didaratkan gratis pasca kontraknya bersama Borussia Dortmund rampung di musim panas ini.

Dalam wawancara terbaru bersama Sky Sport Jerman bersama Florian Plattenberg, mantan pelatih St Pauli mengklaim jika timnya ingin mengamankan pemenang Piala Dunia 2014 guna dibawa ke Selatan Inggris dalam waktu dekat.

Saat ini, komunikai antara dirinya dan Hummels tengah dibangun. Meski sudah menjalin komunikasi, ia tak bisa memastikan apakah sang pemain mau merapat ke Brighton atau tidak dalam waktu dekat. Pasalnya, ada berbagai tim lain yang juga memantau jasa mantan punggawa Bayern Munich itu.

Pelatih Brighton Ingin Amankan Mantan Pilar Dortmund
Sumber: Football Italia

“Kami saling menghargai dan punya komunikasi yang bagus. Pada akhirnya, pemain akan menentukan kemana arahnya. Namun ia bisa berkomitmen penuh 100 persen kepada klubnya. Saya punya koneksi dengan keluarga Hummels ketika saya masih di Bayern Munich,” urainya.


Baca Juga:


Huerzeler memang punya hubungan dekat dengan keluarga Hummels. Herman Hummels, ayah dari sang pemain merupakan koordinator pemain  muda Bayern dan pernah menemukan bakat sang pelatih ketika ia berusia 12 tahun. Namun ia memutuskan pensiun muda guna mengjar karir sebagai pelatih.

Saat ini, Hummels memang diperebutkan berbagai tim. Bologna sempat tertarik mengamankan jasanya. Pun demikian dengan West Ham United. Meski begitu, the Seagulls ada dalam pole position guna membawa sang pemain mentas di klub dalam waktu dekat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com