Arsenal, Nketiah Tak Bisa Diandalkan Bantu Tim Menangi Premier League!
Sumber: Goal_11zon

Gagal ke Marseille, Nketiah Kini Dipantau Tim Premier League Lain

Irman Maulana - August 13, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisNasib Eddie Nketiah kembali tidak jelas pasca kepindahannya menuju Olympique Marseille urung terlaksana, meski kini penyerang Arsenal itu tengah di bidik oleh tim Premier League lain.

Eddie Nketiah awalnya kencang disebut terus mendekat bersama Olympique Marseille. Nketiah diproyeksikan untuk mengisi slot lini serang bersama Mason Greenwood yang juga baru didatangkan Marseille.

Namun, transfer tersebut pada akhirnya gagal terlaksana. Ketimbang Nketiah, Marseille lebih memilih untuk mencoba mengikat penyerang RC Lens, Elye Wahi pada bursa musim panas 2024.

Ada Tim Inggris Lain yang Tertarik, Marseille Ingin Percepat transfer Nketiah
Sumber: Twitter Massilia Zone

Meski begitu, peluang Nketiah pergi dari London Utara masih terbuka lebar. Dilansir Evening Standard, Pemain 25 tahun itu sekarang dalam bidikan tim Premier League lain, seperti Bournemouth.

The Cherries diklaim ingin menjadikan Nketiah sebagai pengganti dari Dominic Solake. Sebelumnya, Bournemouth telah menjual Solanke pada Tottenham dengan biaya mencapai 65 juta pounds.


Baca Juga:


Dana penjualan dari Solanke itu lantas memungkinkan Bournemouth coba mendaratkan Nketiah. Tapi, satu yang kerap jadi penghalang adalah gajinya yang diyakini sebesar 100 ribu pounds per pekan.

Sejak akhir musim lalu, Nketiah dilaporkan telah masuk dalam daftar jual dari Arsenal. Total, Nketiah mengoleksi 138 penampilan dengan sumbangan 38 gol dan tujuh assists di semua ajang untuk Arsenal.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com