Tolak Berdamai, Masalah Mbappe dan PSG Terkait Gaji dan Bonus Berlanjut
Sumber: Twitter real madrid

Baru Debut, Mbappe Langsung Cetak Gol dan Hantarkan Madrid Juara Piala Super Eropa

Heri Susanto - August 15, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Kylian Mbappe baru saja melakoni debutnya bersama Real Madrid di Piala Super Eropa, Kamis (15/8) dini hari WIB. Dalam laga tersebut,  ia mendulang satu gol dan membantu Los Blancos menangi gelar perdana di musim 2024/25.

Dalam laga yang dimainkan di National Stadium Warsaw, Madrid dan Atalanta bermain imbang 0-0 di babak pertama. Jarang ada peluang yang tercipta. Namun pasca turun minum, Fede Valverde mampu membuka keunggulan di menit ke-59.

Baru Debut, Mbappe Langsung Cetak Gol dan Hantarkan Madrid Juara Piala Super Eropa
Sumber: Twitter real madrid

Madrid lumayan mendominasi di babak kedua. Skema gol pemain Uruguay hadir melalui aksi solo run Vinicius Jr ke barisan pertahanan La Dea. Pemain asal Brasil kemudian sodorkan bola kepada Valverde yang sudah berada di dalam kotak penalti.  Skor 1-0 untuk Madrid.


Baca Juga:


10 menit berselang, Kylian Mbappe mendapatkan momen perdananya. Pasca kerjasama dengan Jude Bellingham, pemain asal Prancis melepaskan sontekan keras lewat kaki kanannya dan membuat kedudukan berubah menjadi 2-0.  Skor tersebut bertahan hingga bubaran.

Di akhir laga, Belligham mendapatkan status sebagai man of the match dan Mbappe akhiri debutnya dengan manis pasca persembahkan gelar perdananya. Sebagai catatan gelar tersebut menjadi yang keenam bagi Madrid di ajang tersebut. Hasil melawan Atalanta bakal membuat mereka pede dalam menyongsong kompetisi lain macam LaLiga,  Copa del Rey dan Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com