Tampi Luar Biasa Bersama Marseille, Greenwood Adalah Pemain Terbaik Ligue 1?
Sumber: Twitter Mason Greenwood

Terkuak Alasan De Zerbi Ingin Datangkan Mason Greenwood ke Marseille

Rizal Saleh - August 15, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Pelatih Marseille, Roberto De Zerbi mengklaim jika Mason Greenwood merupakan pemain yang ingin ia amankan sebagai juru taktik Les Phoceens. Ada alasan khusus mengapa ia memilih penyerang Inggris itu.

Greenwood sempat menjadi komoditi panas di lantai bursa. Musim lalu bersama Getafe, ia bermain cemerlang dan menangi Player of the Year. Namun timnya, Manchester  United berupaya menguangkannya di lantai bursa lantara tak masuk dalam rencana tim.

Ia pun dikaitkan dengan berbagai tim. Marseille pun mengamankan jasanya. Roberto De Zerbi mengklaim jika dirinya memang ingin pemain berdarah Jamaika hadir dalam proyeknya di Stade Velodrome musim depan dan hal tersebut sukses direalisasikan.

Terkuak Alasan De Zerbi Ingin Datangkan Mason Greenwood ke Marseille
Sumber: flashcore

“Greenwood merupakan pemain pertama yang saya inginkan. Saya sudah bicara dengan ayahnya yang berusia sama seperti saya. Saya menjelaskan soal kebutuhan tim dan reputasi Marseille yang pernah main di final Liga Champions,” urainya seperti diwartkaan L’Equipe.


Baca Juga:


Sempat ada resistensi di awal kedatangan Grennwood oleh berbagai fans Marsielle. Namun De Zerbi mengklaim jika sang pemain akan memberikan perbedaan. Ia bahkan menggaransi jika dirinya akan bertanggung jawab jika ada hal negatif yang melibatkan pemainnya.

Di awal kedatangan, Greenwood langsung membuat impresi dengan membukukan dua gol di ajang pra-musim. Sang pemain pun berpotensi melakoni laga debutnya melawan Stade Brestois di Stade Francis-Le Bie, Sabtu (17/8) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com