Pilar Lyon Lewatkan Kesempatan Bergabung dengan Fulham
Sumber: Twitter deadlinedaylive

Pilar Lyon Lewatkan Kesempatan Bergabung dengan Fulham

Heri Susanto - August 22, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1Fulham sempat membuka penawaran untuk mengamankan jasa Rayan Cherki dari Lyon. Namun sang pemain menolak asa untuk bergabung dengan tim asal London Barat di bursa musim panas ini.

Lyon memang berpotensi melepas Cherki ke tim lain pada musim panas ini lantaran kontraknya akan berakhir pada 2025 mendatang. Namanya sempat dikaitkan dengan berbagai klub dan bersiap hengkang dari Les Gones dalam waktu dekat.

Pilar Lyon Lewatkan Kesempatan Bergabung dengan Fulham
Sumber: Twitter Florian Plattenberg

Menurut laporan terbaru dari jurnalis RMC Sport, Fabrice Hawkins, Cherki mendapatkan tawaran dari tim Premier League, Fulham guna bisa mentas di Inggris. Namun tawaran tersebut ditolak meski Lyon dan tim asal London itu sudah sepakat soal harga. Sang pemain nantinya berpotensi angkat kaki ke Craven Cottages dengan mahar 15 juta Euro plus bonus di angka 5 juta.


Baca Juga:


Kini, masih belum diketahui bagaimana nasib Cherki kelak. Ia masih harus menemukan tim baru yang tertarik mengamankan jasanya. Baru-baru ini, ada kabar dari Foot Mercato mengklaim jika Lazio siap mengirimkan proposal guna amankan jasanya ke Italia sebelum bursa ditutup.

Sebelumnya, sempat ada potensi dirinya bakal hengkang ke Jerman guna memperkuat salah satu dari RB Leipzig dan Borussia Dortmund. Namun kepindahannya ke Jerman dipastikan gagal terealisasi. Bersama Lyon, sosok 21 tahun sempat mentas dalam 141 laga di lintas kompetisi. Dalam periode tersebut, ia sempat mendulang 17 gol dan 25 assist bersama tim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com