Punya RIlis Kompetitif, Como Ingin Amankan Eks Barcelona
Sumber: Twitter Barca Universal

Punya RIlis Kompetitif, Como Ingin Amankan Eks Barcelona

Rizal Saleh - August 27, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Como dilaporkan tertarik mengamankan Mika Marmol dari Las Palmas. Mantan pemain Barcelona punya rilis kompetitif untuk dibawa ke Italia jelang penutupan bursa musim panas akhir pekan ini.

Como saat ini tengah serius membangun komposisi tim untuk diasuh Cesc Fabregas. Pemain asal Spanyol menjadi pasar yang tengah diselami I Lariani guna memperdalam tim. Mereka sudah mengamankan sejumlah nama macam Nico Paz, Sergi Roberto, Pepe Reina hingga Alberto Moreno untuk dibawa ke Utara Italia.

Beberapa pemain yang sempat mentas di LaLiga macam Raphael Varane dan Maximo Perrone juga sudah diangkut. Kini, bek Las Palmas, Mika Marmol masuk dalam bidikan mereka. Bek 23 tahun musim lalu mampu bermain prima. Bahkan dalam 10 laga terakhir di ajang domestik, ia mampu bermain menjanjikan bagi Los Canaries.


Baca Juga:


Marmol saat ini memiliki rilis di angka 10 juta Euro dan Como siap menebusnya jelang penutupan bursa. Andai nantinya rilis tersebut ditebus, hal ini nisa menjadi keilangan besar bagi Las Palmas dan Luis Carrion sebagai pelatih. Namun Barcelona bisa menuai keuntungan dair penjualan sang pemain. Mereka berhak menerima 50 persen dari hasol penjualan sang pemain.

Marmol sebelumnya baru saja direkrut dari FC Andorra musim panas lalu. Ia memiliki kemampuan memainkan bola dan hal tersebut menjadi tambahan bagus bagi lini pertahanan Como. Sebelumnya di bursa musim panas, Girona sempat ingin merekrutnya. Namun asa harus dibatalkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com