Satu Hal yang Diharapkan Ancelotti pada Real Madrid di Jeda Internasional
Sumber: RRI

Satu Hal yang Diharapkan Ancelotti pada Real Madrid di Jeda Internasional

Rizal Saleh - September 2, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Real Madrid baru saja mengunci kemenangan 2-0 atas Real Betis di pekan keempat LaLiga. Mayoritas skuat akan menjalani jeda internasional hingga pertengahan September dan ada satu harapan Carlo Ancelotti pada timnya. Apa itu?

Sepasang gol Kylian Mbappe di Santiago Bernabeu, Senin (2/9) dini hari WIB membuat rekor tak terkalahkan Madrid tetap terjaga di musim ini. Namun mereka masih berjarak empat angka dari Barcelona di puncak klasemen sementara LaLiga.

Meski mampu mendulang poin penuh di depan publiknya sendiri, Ancelotti saat ini tengah fokus pada potlensi skuatnya yang bakal membela negaranya masing-masing pada jeda internasional. Dirinya berharap tak ada satu pun nama yang terpapar cedera pada periode tersebut.

Satu Hal yang Diharapkan Ancelotti pada Real Madrid di Jeda Internasional
Sumber: X/Real Madrid

“Jeda internasional bukanlah hal yang bagus. Kami harus kehilangan pemain. Saya berharap tak ada yang cedera dan para pemain bisa kembali ke klub dalam keadaan yang fit,” urainya seperti diwartakan Marca.


Baca Juga:


Jika menilik dari komposisi skuat Ancelotti ketika timnya bersua dengan Real Betis, ada 9 nama yang bakal mentas bagi negaranya masing-masing. Ada dua pemain yang tak akan tampil yakni Thibaut Courtois (Belgia) dan Antonio Rudiger (Jerman) yang akan bertahan di Madrid.

Saat ini, Los Blancos duduk di posisi dua klasemen sementara dengan 8 poin dari empat laga yang dimainkan. Pasca jeda, mereka bakal kembali bertanding melawan Real Sociedad di Anoeta, 15 September mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com