witan sulaeman
Witan Sulaeman (VIVAGOAL/Amirul Mukmin)

Hadapi PSBS, Persija Bisa Turunkan Witan dan Ferarri

Taufik Hidayat - September 12, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaWitan Sulaeman dan Muhammad Ferarri telah kembali ke skuad Persija Jakarta usai kembali dari tugas negara. Keduanya berpeluang tampil saat melakoni laga tandang kontra PSBS Biak.

Duel PSBS kontra Persija akan tersaji dalam lanjutan BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (12/9) malam WIB. Ini merupakan laga perdana kedua tim usai jeda internasional.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Pelatih Persija, Carlos Pena, memastikan Rizky Ridho tidak akan ambil bagian dalam pertandingan ini. Ia memilih mengistirahatkan sang pemain yang tampil penuh pada laga Indonesia kontra Australia.

Namun perlakuan berbeda didapatkan oleh Witan dan Ferarri. Kedua pemain masih punya peluang untuk tampil kontra PSBS.


Baca Juga:


“Untuk Witan dan Ferarri situasinya berbeda karena witan bermain 45 menit yang tentu cukup melelahkan. Kami memberinya waktu untuk pemulihan juga,” kata Carlos Pena.

“Mungkin dia bisa tampil beberapa menit di pertandingan nanti, mungkin jadi starter atau tampil dari bangku cadangan. Kita lihat saja nanti, begitu juga Ferarri.”

muhammad ferarri
Sumber: Instagram

Witan tampil sebagai pengganti pada laga Indonesia kontra Australia. Ia diturunkan usai jeda babak menggantikan Rafael Struick.

Sementara Ferarri tidak bermain dalam pertandingan tersebut. Namun ia mendapat menit bermain di laga sebelumnya melawan Arab Saudi.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com