Real Madrid Percaya Full-Back Bayern Munich Tak Ingkar Janjinya
Sumber: Twitter @AlphonsoDavies

Real Madrid Percaya Full-Back Bayern Munich Tak Ingkar Janjinya

Muhammad Ilham - September 17, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesligaReal Madrid dikabarkan percaya jika full-back Bayern Munich, Alphonso Davies, tidak mengingkari janjinya untuk bergabung dengan mereka.

Pada bursa transfer musim panas yang lalu, Real Madrid benar-benar berusaha untuk meyakinkan Bayern Munich agar melepas Alphonso Davies. Sayangnya, hingga bursa transfer ditutup, hal itu tidak terjadi.

Real Madrid Percaya Full-Back Bayern Munich Tak Ingkar Janjinya
Sumber: Twitter @AlphonsoDavies

Tetapi, Real Madrid tetap santai dalam menanggapinya. Dilansir dari laporan media Spanyol, AS, Los Blancos percaya bahwa Alphonso Davies tidak akan mengingkari janjinya yaitu bergabung dengan mereka.

Davies sendiri memang dikabarkan ingin gabung dengan Real Madrid menyusul rekan setimnya dahulu yaitu David Alaba. Namun, hingga detik ini, tidak ada kejelasan mengenai transfer tersebut.


Baca Juga:


Transfer ini bisa saja terjadi di musim panas mendatang. Pasalnya, Alphonso Davies hingga detik ini belum memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munich yang akan habis pada Juni 2025 lantaran belum ada kata sepakat dari kedua belah pihak.

Davies sendiri meminta kenaikan gaji kepada Bayern Munich, namun pihak klub tidak bisa menyanggupinya. Sehingga, ia belum memutuskan apakah bertahan atau tidak di Allianz Arena.

Dengan situasi ini, Real Madrid pun semakin percaya diri Alphonso Davies akan pindah ke sisi mereka. Namun, Los Blancos perlu berhati-hati.

Pasalnya, ada bursa transfer musim dingin, dan jika Bayern Munich tidak bisa memperpanjang kontraknya, maka Davies akan dijual saat itu. Klub-klub top Liga Inggris seperti Manchester City, Chelsea FC, dan Arsenal FC, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Davies.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com