david da silva
Sumber: Instagram

David da Silva Siap Comeback di Laga Persib Vs Persija

Taufik Hidayat - September 18, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaDavid da Silva siap comeback bersama Persib Bandung saat menjamu Persija Jakarta. Hal itu ditegaskan sang pelatih, Bojan Hodak.

Persib akan menjamu Port FC pada laga perdana grup F AFC Champions League Two di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (19/9). Empat hari berselang, duel bertajuk El Clasico Indonesia tersaji di tempat yang sama.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PERSIB (@persib)

Seperti diketahui, David da Silva sudah melewatkan tiga laga terakhir Persib di BRI Liga 1 2024/25. Itu karena penyerang asal Brasil tersebut mengalami cedera adductor femoris.

Persib akan kembali tampil tanpa David da Silva saat menjamu Port FC. Namun sang pemain berpeluang tampil lawan Persija.


Baca Juga:


“Untuk David saya rasa dia belum siap untuk laga ini. Melawan Persija saya yakin dia bisa, tapi untuk laga ini saya rasa belum,” kata Bojan Hodak.

Tanpa David da Silva, Persib hanya mampu meraih satu kemenangan dari tiga laga terakhir. Hal ini menjadi bukti pentingnya peran mantan penyerang Persebaya Surabaya tersebut.

Persib Tersingkir Dari Piala Presiden, David da Silva Malah Bersyukur, Kenapa?
Striker Persib Bandung, David da Silva.
Foto: VIVAGOAL/Amirul Mukmin

Bisa tampilnya David da Silva kontra Persija menjadi sebuah angin segar bagi Persib dan juga Bojan Hodak. Pelatih asal Kroasia itu bisa melakukan rotasi di tengah jadwal padat.

Meski baru berjalan lima pekan, duel Persib kontra Persija diprediksi berlangsung sengit. Kedua tim akan ngotot meraih kemenangan demi terus bertahan d papan atas klasemen.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com