Pelatih Port FC Pede Bisa Bawa Pulang Kemenangan dari Bandung
Sumber: Bisnis Update

Pelatih Port FC Pede Bisa Bawa Pulang Kemenangan dari Bandung

Catrine Mega - September 19, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Port FC, Rangsan Viwatchaichok, optimis bisa membawa pulang angka penuh saat bersua Persib Bandung pada matchday pertama AFC Champions League 2. Bersua ke Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (19/9) malam WIB, sang pelatih datang ke Indonesia dengan misi meraih kemenangan.

Hal ini disampaikan Viwatchaichok dalam konferensi pers pra laga. Meski memuji Maung Bandung sebagai tim dengan permainan yang bagus, ia percaya diri Port FC punya peluang besar untuk mengamankan tiga angka di hadapan pendukung Persib.

Pelatih Port FC Pede Bisa Bawa Pulang Kemenangan dari Bandung
Sumber: GOAL

“Persib tim yang bagus dan akan tampil lebih kuat ketika bermain di rumahnya. Tapi, kami datang ke sini menginginkan poin juga,” tutur Viwatchaichok, dilansir dari Republik Bobotoh.

“Kami ingin memberikan permainan sepakbola yang bagus untuk suporter Persib dan Port FC. Kami punya pemain dari Indonesia, Asnawi. Jadi saya harap, orang-orang Indonesia juga mendukung dirinya.”


Baca juga:


Sebagai persiapan jelang pertemuan malam WIB nanti, pelatih Port FC tersebut membeberkan bahwa dirinya dan tim kepelatihan sudah mempelajari permainan Persib. Sebagai juara Liga 1 musim lalu, Viwatchaichok mewaspadai kekuatan tuan rumah.

Pelatih Port FC Pede Bisa Bawa Pulang Kemenangan dari Bandung
Sumber: JPNN

“Mereka punya pemain asing bagus. Mereka tampil bagus musim lalu dan sekarang mereka memulai musim yang baik juga.

“Jadi kami sudah menonton beberapa pertandingan dan kemudian kami mencoba untuk mempelajarinya karena itu kami siap datang ke sini,” tegas sang pelatih.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com