Lawan Alaves, Peran Mbappe Bakal Digantikan Endrick?
Sumber: Twitter endrick16

Lawan Alaves, Peran Mbappe Bakal Digantikan Endrick?

Rizal Saleh - September 24, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Ada potensi Carlo Ancelotti bakal merubah komposisi lini depannya jelang laga melawan Alaves, Rabu (25/9) dini hari WIB. Peran Kylian Mbappe di lini depan bakal digantikan oleh  Endrick.

Endrick yang datang dengan ekspektasi besar ke Real Madrid di musim panas kemarin masih belum bisa mentas reguler. Ia semapt bermain beberaoa kali di ajang Liga Champions dan LaLiga. Dalam kesempatan tersebut, ia mendulang dua gol dan mentas 26 menti secara keseluruhan.

Lawan Alaves, Peran Mbappe Bakal Digantikan Endrick?
Sumber: BR Football

Ada potensi sang pemain mendapatkan status sebagai starter dalam laga yang bakal dimainkan di Santiago Bernabeu melawan Alaves. Ancelotti mungkin akan mempertimbangkan untuk mengistirahatkan Kylian Mbappe guna menyongsong Derby Madrid akhir pekan ini di Metropolitano.


Baca Juga:


Namun menurut Radio Marca,  Endrick tengah tak dalam kondisi terbaik dan sempat mengalami benturan pada sesi Latihan. Andai nantinya dinyatakan tak siap tampil, kemungkinannnya untuk mentas lagi dari bangku cadangan tak lagi terhindarkan ketika Mbappe bakal berduet dengan Vinicius di lini depan.

Jika hal tersebut terjadi, ada potensi ia harus menunggu lagi untuk mentas penuh sebagai pemain utama. Pasalnya, kecil kemungkinannya turun sebagai starter pada Derby Madrid lantaran Ancelotti lebih mungkin menurunkan pemain yang lebih berpengalaman di tim utama.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com