Mbappe Digadang Bisa Pulih Lebih Cepat dari Cedera yang Menderanya
Sumber: Twitter Kylian

Mbappe Digadang Bisa Pulih Lebih Cepat dari Cedera yang Menderanya

Rizal Saleh - October 1, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Kylian Mbappe harus mengalami cedera paha bersama Real Madrid. Namun ada indikasi proses pemulihan cedera superstar asal Prancis itu bisa berjalan lebih cepat dari perkiraan yang sudah dijadwalkan tim.

Real Madrid berpotensi harus kehilangan Mbappe hingga jeda internasional rampung. Namun ada potensi sang pemain bisa kembali lebih cepat dari perkiraan. Sang pemain sempat tak bermain dalam Derby Madrid melawan Atletico. Namun dirinya dibawa ketika tim akan bersua Lille di matchday kedua Liga Champions, Kamis (3/10) dini hari WIB.

Mbappe Digadang Bisa Pulih Lebih Cepat dari Cedera yang Menderanya
Sumber: Twitter Hqpcrt

Menurut laooran Marca, cedera paha yang menerpa sang pemain tak terlalu parah. Dalam diagnosa awal, ia diprediksi akan absen dalam tiga pekan ke depan. Namun Mbappe saat ini tengah menjalani pemulihan lebih cepat. Ia bisa tetap berperan dalam laga-laga yang libatkan Madrid setelahnya.


Baca Juga:


Selain laga melawan Lille, Mbappe juga digadang bisa berpartisipasi dalam laga melawan Villarreal di akhir pekan ini dalam lanjutan LaLiga. Tak berhenti sampai di sana, Madrid juga membutuhkan tambahan poin guna mengejar Barcelona di papan klasemen.

Di luar kabar pulihnya Mbappe, Thibaut Courtois tak bisa mentas setidaknya hingga jeda internasional. Selain itu, beberapa nama lain macam Brahim Diaz, Dani Ceballos dan David Alaba belum bisa mentas bersama tim.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com