marc klok
Sumber: Instagram

Persib Bertandang ke China, Marc Klok Tak Khawatirkan Cuaca

Taufik Hidayat - October 1, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, sangat antusias untuk terbang ke China dan menyambangi markas Zhejiang FC. Ia tak khawatir dengan perbedaan cuaca yang bisa menyulitkan.

Persib dijadwalkan menantang Zhejiang FC pada lanjutan grup F AFC Champions League Two (ACL 2) 2024/25. Pertandingan ini akan berlangsung di Huanglong Sports Center, Hangzhou, Kamis (3/10) mendatang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PERSIB (@persib)

Ini menjadi laga tandang perdana Persib di ACL 2 2024/25. Tak heran jika Klok dan kawan-kawan sangat antusias menyambut pertandingan ini.

“Saya merasa sangat senang menghadapi pertandingan itu. Kami akan pergi ke sana dan ini menjadi pengalaman baru,” kata Klok.


Baca Juga:


China saat ini tengah memasuki musim gugur. Suhu rata-rata di sana sekitar 21 derajat celsius.

Suhu tersebut tentu berbeda dengan yang terjadi di Indonesia. Hal ini membuat para pemain Persib bisa kesulitan dalam menjalani pertandingan.

Namun Klok yakin perbedaan suhu tidak akan banyak memberikan pengaruh. Persib datang dengan target untuk mencuri poin usai ditaklukkan Port FC pada laga perdana.

LIB Minta Persib Keluarkan Sanksi Internal atas Kerusuhan yang Terjadi
Sumber: X/Persib

“Mengenai cuaca, saya rasa itu tidak akan terlalu mengganggu. Kami tidak harus terlalu banyak beradaptasi dengan situasinya,” tambahnya.

“Saya belum terlalu tahu dengan kondisi dari tim Cina, tapi kami pergi ke sana untuk menang.”

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com