Kemenangan Lyon Harus Dibayar Mahal dengan Pilarnya yang Terkena Hamstring
Sumber: Twitter Vibes Foot

Kemenangan Lyon Harus Dibayar Mahal dengan Pilarnya yang Terkena Hamstring

Heri Susanto - October 7, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Lyon baru saja mengunci pekan ketujuh Ligue 1 dengan menang 2-0 atas Nantes. Kemenangan tersebut harus memakan tumbal lantaran Rayan Cherki mengalami masalah pada hamstringnya di laga itu.

Dalam laga yang dimainkan di Groupama Stadium, Minggu (6/10) malam WIB,  Les Gones menang 2-0 melalui gol Nicola Tagliafico dan gol bunuh diri Nicolas Pallois. Di laga itu, Cherki mentas sebagai starger dan mampu menampilkan performa yang apik kala bersua Les Canaries.

Kemenangan Lyon Harus Dibayar Mahal dengan Pilarnya yang Terkena Hamstring
Sumber: Twitter rayan cherki

Namun sayang, di menit ke-65, punggawa Timnas Prancis U21 itu harus digantikan oleh Enrest Nuamah. Ada masalah pada bagian hamstringnya. Pasca laga, pelatih Les Gones, Pierre Sage mengonfirmasi jika pemain 21 tahun mengalami ketidaknyamanan pada bagian kakinya. “Ada sedikit peringatan dari Rayan dan kami perlu mengeceknya,”


Baca Juga:


Cherki sejatinya dijadwalkan mengikuti jeda internasional bersama Timna Prancis U21 besutan Gerald Baricle. Namun seiring maslaah cedera yang menerpanya, sang pemain tak akan diizinkan untuk membela negaranya dan bertahan di Rhone guna memulihkan cederanya agar pasca jeda, keadaannya sedikit lebih membaik.

Musim ini, sosok yang digadang bakal angkat kaki di bursa musim panas kemarin sudah mendulang 5 laga di lintas kompetisi. Dalam periode tersebut, ia sudah mengepak dua gol serta dua assist bagi timnya. Ia juga sudah meneken kontrak baru selama setahun hingga 2026 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com