Soal Tuduhan Kesenjangan dari Suarez ke Bielsa, Valverde: Ia Tak Pernah Berbohong
Sumber: Twitter BR Football

Soal Tuduhan Kesenjangan dari Suarez ke Bielsa, Valverde: Ia Tak Pernah Berbohong

Rizal Saleh - October 8, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Berita Bola – Luis Suarez sempat mengkritisi kebijakan Marcelo Bielsa yang terbilang ketat untuk Timnas Uruguay. Klaim tersebut didukung oleh Fede Valverde yang merasa jika El Pistolero merupakan sosok yang jujur dan berkata apa adanya.

Sebelumnya, Suarez mengkritisi jika ada kesenjangan di tubuh Timnas Uruguay. Pekan lalu, seperti diwartakan Relevo, ia mengklaim jika Marcelo Bielsa tak memberikan izin bagi tim untuk bertemu dengan supporter ataupun pekerja tim nasional. Hal tersebut membuatnya berang.

“Di kompleks Celeste, pekerja tak diizinkan untuk bertemu kami atau sekedar berinteraksi atau makan bersama. Mereka harus menjaga diri ketika harus masuk ke dalam ruangan. Hal ini membuat hati saya remuk dan kita harus menerima kenyataan kehidupan dalam kompleks seperti ini,” urainya.

Soal Tuduhan Kesenjangan dari Suarez ke Bielsa, Valverde: Ia Tak Pernah Berbohong
Sumber: ESPN

Apa yang diutarakan Suarez kemudian diamini oleh Fede Valverde. Pemain Real Madrid ini masih menjadi bagian dari Timnas Uruguay dan ia puun buka suara terkait topik hangat yang tengah menjadi konsumsi publik itu.


Baca Juga:


“Apa yang Luis kataka sangat benar. Ia tak pernah berbohong atau melebih lebihkan. Ia bicara apa adanya. Dari bagian saya, seperti yang saya lakukan, saya bicara di ruang ganti dan bicara sebagai tim. Seperti apa kami harus selalu berkembang,” urainya kepada Relevo.

Sejauh ini masih perlu dilihat bagaimana respon Bielsa terhadap topik yang tengah berkembang ini dan hal tersebut mungkin akan ditanyakan padanya akhir pekan mendatang. Terdekat, Uruguay akan memainkan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Peru dan Ekuador pada 12 dan 16 November mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com