Soal Mbappe, Valverde: Ia Banyak Membungkam Orang-Orang
Sumber: Twitter Seputar Real Madrid

Soal Mbappe, Valverde: Ia Banyak Membungkam Orang-Orang

Rizal Saleh - October 9, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pilar Real Madrid, Fede Valverde sangat senang timnya bisa memiliki Kylian Mbappe ia bersyukur bisa berbagi lapangan dengan bintang kelas dunia seperti Mbappe yang sudah membuktikan kapasitasnya di level klub maupun Timnas.

Mbappe bergabung degan Real Madrid pasca kontraknya habis bersama PSG di musim panas ini. Namun awal karirnya di klub tak langsung berkalan mmulus. Ia sempat mendapatkan kritikan dari fans maupun media terkait performanya di Santiago Bernabeu yang dianggap belum maksimal.

Namun, meski ada rentetan suara sumbang dari luar, hal yang sama tak terjadi dalam internal klub. Mbappe sangat dikagumi oleh rekan setimnya. Dalam wawancara terbaru bersama France Football, Valverde mengaku senang bisa bermain dengannya. Ia juga mengecam pihak yang menyebut mantan punggawa AS Monaco itu sebagai sosok yang dianggap pengganggu.

Soal Mbappe, Valverde: Ia Banyak Membungkam Orang-Orang
Sumber: Detiksport

“Kami semua tahu dia pemain yang seperti apa. Kylian adalah salah satu pemain terbaik di dunia Saya pikir hari ini merupakan kepuasan yang luar biasa. Ia selalu tampil menonjol di sesi Latihan atau pertandingan dan ia adalah pemain top,” urainya.


Baca Juga:


“Sebagai seorang pribadi, ia luar biasa dan ia telah membungkam banyak orang. Banyak yang bilang kedatangannya menbuat kami berada dalam konflik. Namun ia membungkam rumor tersebut dan menunjukan betapa luar biasanya dia,” timpal Valverde.

Mbappe saat ini memang tengah dalam proses adaptasi bersama Real Madrid guna menemukan kembali performanya. Meski begitu, catatanya terbilang luar biasa. Mantan top skor sepanjang masa PSG sudah mendulang 7 gol dan satu assist dari 11 laga yang sudah dimainkannya di lintas kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com