Kalah Lagi, Marc Klok Anggap Persib Hanya Kurang Beruntung
Sumber: Twitter @persib

Jamu Wakil Singapura, Persib Buru Kemenangan Perdana di ACL 2

Taufik Hidayat - October 21, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaPersib Bandung akan menjamu Lion City Sailors pada lanjutan fase grup AFC Champions League Two (ACL 2). Pangeran Biru bertekad meraih kemenangan perdana.

Duel Persib kontra Lion City Sailors akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (24/10) mendatang. Laga ini diprediksi berjalan sengit.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PERSIB (@persib)

Lion City Sailors yang baru bermain satu kali kini memuncaki klasemen sementara grup F dengan raihan tiga poin. Sementara Persib terbenam di dasar klasemen tanpa poin dan menjadi satu-satunya tim yang belum menang.

Fakta tersebut nyatanya tidak membuat Persib minder. Dedi Kusnandar selaku kapten siap tampil maksimal untuk mengalahkan Lion City Sailors.


Baca Juga:


“Kami tidak mau cepat merasa puas. Step by step untuk memperbaiki kesalahan dan selalu step by step secara performa,” kata Dedi Kusnandar.

Persib punya modal kuat untuk menantang Lion City Sailors. Tim asuhan Bojan Hodak baru saja mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-0 dalam lanjutan BRI Liga 1 2024/25.

dedi kusnandar
Sumber: Instagram

Kemenangan tersebut tidak hanya membuat Persib mendekati puncak klasemen. Maung Bandung juga mengakhiri tren negatif tak pernah menang dalam dua laga beruntun.

“Saya berharap kemenangan ini (lawan Persebaya) bisa menjadi modal (menantang Lion City Sailors),” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com