Nick Kuipers Akui Lion City Sailors akan Jadi Lawan Sulit bagi Persib
Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers. Foto: VIVAGOAL/Amirul Mukmin

Nick Kuipers Akui Lion City Sailors akan Jadi Lawan Sulit bagi Persib

Catrine Mega - October 22, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung akan menjamu Lion City Sailors dalam lanjutan penyisihan grup AFC Champions League 2, Kamis (24/10) malam WIB. Menghadapi wakil asal Singapura itu di Stadion Si Jalak Harupat diakui Nick Kuipers tak akan mudah.

Pasalnya Lion City Sailors sukses membukukan kemenangan atas Zhejiang FC di laga pertamanya. Meski demikian, sang pemain ingin Maung Bandung menaikkan level permainannya agar bisa mengamankan kemenangan di laga mendatang.

Nick Kuipers Akui Lion City Sailors akan Jadi Lawan Sulit bagi Persib
Sumber: X/Persib

“Laga berikutnya melawan tim dari Singapura dan saya rasa ini akan menjadi laga yang berat berikutnya. Namun kami harus bisa mendorong diri ke level yang maksimal untuk mendapatkan hasil yang bagus dan menunjukkan kami bisa bermain di Asia,” ujar Kuipers, dilansir dari Republik Bobotoh.

Meski harus menelan dua kekalahan beruntun di laga sebelumnya kontra Port FC dan Zhejiang FC, sang pemain menilai timnya sudah bermain dengan baik.


Baca juga:


“Saya rasa, kami sudah memainkan dua laga yang bagus tapi kami tidak beruntung karena kebobolan dari tim Thailand pada menit akhir dan saya rasa di China juga kami tidak bermain buruk,” tutur Kuipers,

“Jadi pada akhirnya, ini bagus karena kami bisa menyamai level mereka dan bermain dengan baik di Asia. Tapi sekarang kami harus bisa mendapatkan poin,” tegasnya.

Nick Kuipers Akui Lion City Sailors akan Jadi Lawan Sulit bagi Persib
Selebrasi Persib Bandung saat menjuarai Championship Series Liga 1 musim 2023/24.
Foto: VIVAGOAL/Amirul Mukmin

Setelah dua kekalahan beruntun yang ditelan Pangeran Biru, wakil asal Indonesia itu duduk di dasar klasemen sementara Grup F AFC Champions League 2. Sementara Lion City yang baru mencatatkan satu pertandingan duduk di puncak klasemen sementara, disusul Port FC di bawahnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com