liga 1 x hyundai
Hyundai resmi diumumkan menjadi sponsor baru BRI Liga 1 2024/25. (VIVAGOAL/Taufik Hidayat)

Hyundai Diumumkan Jadi Sponsor Baru BRI Liga 1 2024/25

Taufik Hidayat - October 22, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Gelaran BRI Liga 1 2024/25 mendapat tambahan dukungan sponsor. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi mengumumkan ikatan kerja sama dengan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Hyundai telah resmi menjadi Official Vehicle Partner BRI Liga 1 musim 2024/25. Produsen kendaraan bermotor asal Korea Selatan itu menyediakan 35 unit Hyundai Stargazer sebagai kendaraan operasional.

Penyerahan mobil dilakukan melalui acara seremoni di Gelora Bung Karno (GBK) pada Selasa (22/10). Agenda ini turut dihadiri langsung oleh Ju Hun Lee, President Director PT Hyundai Motors Indonesia dan Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Kemitraan ini menunjukkan dukungan yang luar biasa dari Hyundai dalam memajukan industri sepakbola nasional. Mereka ingin membantu kebutuhan mobilitas sepanjang kompetisi.

BRI Liga 1 2024/25 melibatkan 18 klub dari berbagai provinsi di Indonesia. Kompetisi ini berlangsung mulai Agustus 2024 silam hingga Mei 2025 mendatang.

“Kami sangat mengapresiasi komitmen Hyundai untuk turut serta mendukung BRI Liga 1 musim ini. Kolaborasi ini tidak hanya membantu kelancaran operasional kami, tetapi juga memberikan pengalaman mobilitas yang lebih efisien dan modern,” kata Direktur Utama LIB, Ferry Paulus.

“Dukungan ini mencerminkan perkembangan sepakbola Indonesia yang semakin profesional dan siap menyongsong masa depan yang lebih baik. Kerja sama ini juga membuktikan bahwa Liga 1 telah dilirik oleh salah satu brand internasional.”


Baca Juga:


Hyundai juga menyiapkan berbagai program interaktif yang melibatkan penggemar sepakbola Indonesia, baik di stadion maupun di beberapa lokasi strategis. Aktivitas ini diharapkan dapat meningkatkan antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam menyemarakkan penyelenggaraan BRI Liga 1.

Sebagai operator BRI Liga 1, PT LIB terus berkomitmen untuk menyelenggarakan kompetisi yang berkualitas tinggi, dengan dukungan dari mitra-mitra strategis seperti Hyundai. Kerja sama ini akan memastikan bahwa BRI Liga 1 tidak hanya kompetitif di lapangan, tetapi juga dikelola secara profesional di luar lapangan.

“Merupakan kebanggaan bagi kami untuk kembali berkontribusi dalam mendukung sepakbola Indonesia sebagai official vehicle partner Liga 1,” ungkap Ju Hun Lee, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

liga 1 x hyundai
Hyundai resmi menjadi sponsor baru BRI Liga 1 2024/25. (VIVAGOAL/Taufik Hidayat)

“Kami berharap kendaraan Hyundai Stargazer yang diserahkan ini tidak hanya dapat mendukung operasional resmi dan mobilitas para pemain Liga 1, tetapi juga menginspirasi generasi muda Indonesia untuk mengoptimalkan potensi dan meraih prestasi terbaik di liga bergengsi ini.”

Dalam acara tersebut juga diumumkan 5 pemain bintang BRI Liga 1 2024/25 yang menjadi Brand Ambassador, yaitu Ramadhan Sananta (Persis Solo), Rizky Ridho (Persija Jakarta), Alfeandra Dewangga (PSIS Semarang), Ernando Ari (Persebaya Surabaya) dan Beckham Putra (Persib Bandung).

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com