Mantan Pelatih Marseille Resmi Tukangi Montpellier
Sumber: X MHSC

Mantan Pelatih Marseille Resmi Tukangi Montpellier

Heri Susanto - October 23, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Montpellier resmi mengamankan jasa Jean-Louis Gasset sebagai pelatih mereka untuk menggantikan Michel Der Zakarian yang dipecat akhir pekan kemarin. Les Paillade sukses membujuk sang pelatih untuk kembali ke pinggir lapangan pasca dirinya putuskan pensiun.

Karir Der Zakarian di Montpellier resmi berakhir ketika timnya dibantai Marseille di kandang sendiri. Keputusan tersebut langsung diambil Presiden Klub, Laurent Nicollin pasca laga rampung. Ia bahkan mengklaim timnya mencari manajer baru.

Mantan Pelatih Marseille Resmi Tukangi Montpellier
Sumber: Eurosport

Pencarian dibuka dengan Gasset sebagai kandidat. Kini, mereka sukses mengamankan pelatih gaek Prancis itu untuk turun gunung pasca dirinya memutuskan pensiun di akhir musim 2023/24 kemarin. Marseille sempat menjadi tim terakhirnya di periode tersebut. Ia menduduki pos tersebut sebagai manajer interim.


Baca Juga:


Akhir pekan ini, Gasset akan langsung bertugaas ketika timnya kedatangan rivalnya dari Selatan, Toulouse FC. Montpellier berharap tuah dari Gasset untuk mengerek performa tim. Saat ini, mereka tengah duduk di posisi 18 dengan koleksi empat poin. Gawang mereka pun sudah bobok 26 kali dalam periode tersebut.

Gasset akan memulai petualangannya di Montpellier dan akan dibantu beberapa staff seperti Ghislain Printant sebagai aseieten dan Vitorino Hilton serta anaknya Robin Gasset yang akan menjadi staff pelatih.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com