Kapten Persib Senang Timnya Kembali Main di Bandung

Menang Tandang, Kapten Persib Senang Bukan Kepalang

Heri Susanto - November 2, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia– Persib Bandung sukses mengemas kemenangan away mereka kala bertandang ke Stadion Tuah Pahoe, yang notabene merupakan markas Kalteng Putra di Palangkaraya, Jumat (1/11) malam. Dalam laga tersebut, Pangeran Biru sukses menang dua gol tanpa balas.

Sejak menit ke-31, Persib unggul jumlah pemain pasca Patrich Wanggai diusir di menit ke-31 pasca menendang Ahmad Jufrianto. Keadaan tersebut mampu dimanfaatkan Persib dengan membobol dua kali melalui melalui Kevin van Kippersluis (45+4’) dan Ezechiel N’Douassel (61’).

Meski menang, Kapten Persib, Supardi Nasir tetap merendah. Ia menanggap Kalteng tim yang bagus. Ia juga berharap Laskar Isen Mulang bisa berjuang maksimal guna lepas dari zona degradasi.

“Tidak mudah kami mendapatkan kemenangan karena Kalteng Putra juga tim yang bagus. Alhamdulillah kami bisa memanfaatkan kesempatan yang ada,” ujar Supardi, seperti dinukil Goal.

“Saya berharap Kalteng Putra tetap berjuang untuk lepas dari zona degradasi, dan saya berharap tim ini (Persib) akan terus melanjutkan tren positif,” pungkas pemain bernomor punggung 22 ini.

Baca Juga: Alberts: Ini Kemenangan Bagus untuk Persib

Terdekat, Persib akan meladeni PSIS Semarang di Stadion Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung setelah sebelumnya mereka tak boleh menggunakan Stadion tersebut karena ada Pilkades serentak.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com