SSJ Arcamanik

Alvin Antarkan SSJ Arcamanik Kunci Kemenangan

Dimas Sembada - December 15, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Anak Bandung – SSJ Arcamanik sukses menaklukan DBS Lion King di lanjutan B’League KU 10. Berlaga di Progresif Arena pada Kamis (15/12) siang, SSJ menang tipis 1-0.

Pilar SSJ, Alvin mencetak satu-satunya gol di pertandingan tersebut. Berkat jaringan pemain bernomor punggung 10 itu SSJ meraih tiga poin.

Usai pertandingan, Ramdhan Gumelar, pelatih SSJ U-10 mengaku anak asuhnya punya tekad kuat untuk meraih kemenangan. Selain itu taktik yang berhasil dijalankan dengan baik pada akhirnya membuat pertandingan berakhir manis buat SSJ.

“Kita punya tekad buat meraih kemenangan. Kuncinya anak-anak disiplin dan sukses melakukan transisi.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Hadiah, Mainkan Kuisnya Di Sini!

“Setiap hilang bola saya selalu perintahkan buat langsung pressing. Saya tekankan anak-anak buat langsung fokus ke orang terdekat,” jelas Ramdhan.

Lebih lanjut, kemenangan ini juga didapat berkat kerja keras saat latihan. Dimana semua skema telah lebih dulu dimatangkan saat latihan tim.

“Ini semua sudah saya persiapkan. Dalam latihan juga sudah saya tekankan kepada anak-anak. Selain itu juga rotasi juga jadi kunci. Para pemain tidak akan kita paksakan,” tutup Ramdhan.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Anak Bandung hanya di Vivagoal.com