Wonderkid Uruguay Resmi Perkuat Inter Milan

Wonderkid Uruguay Resmi Perkuat Inter Milan

Heri Susanto - February 1, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Setelah merampungkan Christian Eriksen, Inter Milan kembali mendatangkan nama anyar. Kali ini, Wonderkid Uruguay, Martin Satriano digaet dari Nacional. Peresmian transfer diumumkan pada Jumat (2/2).

Kedatangan pemain 18 tahun ini pun sudah diumumkan oleh situs resmi Inter Milan. Meski demikian, dirinya tak akan langsung bermain di tim utama dan harus memperkuat tim Primavera terlebih dahulu sebelum dimasukan ke dalam skuat utama. Terkait biaya transfer, baik Inter dan Nacional belum mengumumkannya secara langsung.

Baca Juga: Conte Jadi Alasan Pemain Ini Berlabuh ke Inter Milan

“FC Internazionale Milano mengumumkan pembelian Martin Satriano dari Club Nacional de Football. Pemain Uruguay berusia 18 ini diikat kontrak hingga musim panas 2024,” demikian pernyataan resmi klub, dinukil Goal International.

Selain itu, Inter Milan juga mengumumkan mereka telah meminjamkan Marco Pompatti ke AC Pisa guna menambah jam terbang hingga akhir musim. Meski menyisipkan klausul untuk melepas sang pemain secara permanen, La Beneamata juga memiliki hak veto untuk tak menjual sang pemain.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com