Igbonefo

Jelang Shopee Liga 1 2020, Persib Semakin Matang

Dimas Sembada - February 5, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo buka suara soal persiapan Pangeran Biru jelang Shopee Liga 1 2020. Menurutnya banyak aspek yang berkembang di masa persiapan ini. 

PT. LIB selaku operator Liga Indonesia, telah resmi merilis draf jadwal untuk musim mendatang. Jika tak ada perubahan, Maung Bandung dijadwalkan bersua dengan Persela Lamongan pada (1/3) mendatang.

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

Hal ini membuat masa persiapan Persib praktis kurang dari satu bulan saja. Tapi demikian, Viktor Igbonefo yang baru bergabung kembali tak ragu dengan adaptasinya dengan seluruh tim.

Menurutnya, training camp yang digelar di Lembang memberi dampak positif. Para penggawa Persib semakin dekat dan mantap menatap Liga 1 2020.

Baca Juga: Resmi! Shopee Perpanjang Baktinya Untuk Liga Indonesia

“Ini suatu hal yang positif buat kami. Kami terus fokus adaptasi dengan semua pemain, bukan cuma pemain belakang dan sekarang aku mulai paham dengan karakter teman-teman yang lain,” jelas Victor.

Tapi demikian, pemain berdarah Nigeria tersebut enggan cepat puas. Baginya masih banyak hal yang perlu ditingkatkan.

“Kami harus semakin bagus. Saya tidak mau puas dengan persiapan ini. Kami juga perlu perbaiki kekurangan-kekurangan yang ada di laga uji tanding selanjutnya,” tambah Victor.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com