Achraf Hakimi

Satu Syarat Hakimi Untuk Kembali ke Madrid

Dimas Sembada - February 20, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaAchraf Hakimi senang dengan karirnya selama dua musim bersama Borussia Dortmund. Namun, andai kembali ke Real Madrid, ada satu hal yang menjadi syarat untuk dipenuhi. 

Menjalani status sebagai pemain pinjaman di Borussia Dortmund, Halimi tak tergantikan sejak kali pertama didatangkan. Total dia menyumbang sembilan  gol dan 16 assist dari 61 penampilan.

Meski Madrid disebut berniat memulangkan dirinya di akhir musim ini untuk dijadikan pelapis Dani Carvajal di pos bek kanan, namun pelatih El Real, Zinedine Zidane akhir-akhir ini lebih sreg memainkan Nacho Fernandez sebagai pesaing berat Carvajal. Padahal, Nacho berposisi asli bek tengah.

Baca Juga: Gol Tunggal Timo Werner Menangkan Leipzig Dari Tottenham

Terkait situasi tersebut, Hakimi pun meminta kejelasan terkait statusnya di skuat andai dirinya pulang ke Bernabeu. Pasalnya, prioritas utamanya adalah bisa bermain reguler dan bukan dijadikan pemain pengganti.

“Itulah yang orang-orang katakan dan juga menurut kontrak. Apapun bisa terjadi Juni nanti, tapi kita lihat saja seperti apa musim panas nanti. Saya hanya ingin bermain dan terus berkembang. Dan Dortmund memberikan kesempatan itu di Jerman,” ucap Hakimi seperti dilansir dari Sportskeeda.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com