Ziyech

Ada Peran Lampard Dibalik Transfer Ziyech ke Chelsea

Dimas Sembada - February 25, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisHakim Ziyech mengungkapkan alasannya menerima pinangan Chelsea. Menurutnya ada peran besar pelatih The Blues, Frank Lampard, dalam keindahannya ke Stamford Bridge. 

“Lampard memiliki peran besar [transfer ke Chelsea]. Kami sering berkomunikasi dalam beberapa pekan terakhir dan dia membuat saya merasa senang dan itu juga yang banyak mempengaruhi keputusan saya

“Saya senang, bangga, girang, dan saya tak sabar menunggu [untuk pindah]. Chelsea adalah klub besar di kompetisi yang besar.

“Saya suka gaya bermainnya, mereka memainkan sepak bola yang benar-benar menyerang, dan itu cocok bagi saya, itu salah satu alasan terbesar saya memilih bergabung,” ungkap Ziyech di laman resmi Chelsea.

Meski sudah dipinang Chelsea, tapi Ziyech tak melupakan Ajax Amsterdam. Sebagai klub yang membesarkannya, sang pemain berkomitmen untuk bisa meraih trofi di musim terakhirnya ini. 

Baca Juga: Henry: Lelah Lihat Liverpool di Liga Inggris

“Pertama-tama mari kita nikmati bersama orang-orang di sini, rekan satu tim dan orang-orang yang bekerja sama, para pelatih dan semua orang di klub. Hal yang terpenting adalah menikmatinya dan meraih trofi yang harus kami menangkan,” tutur Ziyech.

Sekedar informasi,  Chelsea dan Ajax Amsterdam sama-sama mengonfirmasi mengenai kesepakatan terkait transfer Hakim Ziyech beberapa waktu yang lalu. Kepindahan sang pemain sendiri baru akan terjadi pada musim panas mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com