Masuk ICU, Mantan Presiden Real Madrid Positif Virus Corona

Masuk ICU, Mantan Presiden Real Madrid Positif Virus Corona

Fido Moniaga - March 18, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Media-media di Spanyol mengabarkan bahwa Lorenzo Sanz, mantan presiden Real Madrid dikabarkan positif terjangkit virus Corona dan saat ini tengah menjalani perawatan intensif di ICU.

Dilansir dari Marca, Lorenzo Sanz kini dalam kondisi memprihatinkan setelah ia mengalami demam tinggi selama beberapa hari. Saat dilarikan ke rumah sakit, disebutkan bahwa hasil tes Lorenzo Sanz dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 dan pria 76 tahun itu langsung mendapatkan perawatan di ICU.

Sebagai informasi, Lorenzo Sanz merupakan presiden Real Madrid pada periode 1995 hingga 2000. Dalam kurun waktu itu, Real Madrid berhasil dua kali keluar sebagai juara Liga Champions, masing-masing pada tahun 1998 dan 2000.

Lorenzo Sanz yang dikenal sebagai bos properti itu juga merupakan bapak mertua dari mantan bek kanan Los Blancos, Michael Salgado yang diketahui menikahi Malula Sanz. Selain itu, Lorenzo Sanz juga diketahui pernah menjadi pemilik klub Malaga.


Baca Juga:



Kabar duka ini sendiri seakan menambah derita Spanyol akibat virus Corona. Sebabnya, seorang pelatih muda di Spanyol juga dikabarkan tewas akibat terpapar virus mematikan ini.

Francisco Garcia yang baru berusia 21 tahun diketahui mengidap kanker darah Leukemia dan setelah terpapar virus Corona, ia mengalami sesak napas dan kemudian nyawanya tidak bisa tertolong. Berdasarkan catatan The Sun, tercatat sudah 8.744 kasus virus Corona di Spanyol dengan 297 angka kematian.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com