FIFA 20 Catatkan Engagement Player yang Fantastis!

FIFA 20 Catatkan Engagement Player yang Fantastis!

Heri Susanto - May 8, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL – EA Sports baru-baru ini melaporkan jika salah satu game andalan mereka, FIFA 20, sudah mencapai 25 juta pemain. Angka tersebut terbilang sebuah rekor tersendiri dan menjadikan game bergenre sepakbola itu mendulang engagement tertinggi sepajang sejarah.


Baca Juga:


CEO EA Sports, Andrew Wilson dalam keterrangan tertulisnya merasa senang lantaran orang-orang di berbagai belahan dunia bisa saling terkoneksi oleh game besutan perusahannya, terlebih di kondisi yang tak terduga seperti saat ini. Meski begitu, ia tak menyebut angka tersebut melonjak lantaran pandemic Corona yang tengah terjadi dalam beberapa waktu belakangan ini.

Namun satu yang pasti, saat sepakbola, yang merupakan olahraga terpopuler tak bisa disaksikan, memainkan game, terlebih game dengan genre yang sama menjadi pilihan yang bisa dilakukan. Bahkan, beberapa pesepakbola professional juga tak segan untuk unjuk kemampuan dalam game FIFA 20.

Belakangan, FIFA 20 Juga meluncurkan “Stay Home, Play Together,: yang mengampanyekan FIFA player untuk saling bermain dalam keadaan physical distancing melalui mode online. Sejauh ini, sudah ada 100 juta FIFA Player dari seluruh dunia yang memainkan game ini. Wilson menyebut Asia menajdi Negara yang paling banyak menyumbang jumlah pemain. Hal tersebut jelas lebih dari apa yang mereka canangkan.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com