Legiun Asing Barito Putera Turuti Aturan PSBB Pemerintah

Legiun Asing Barito Putera Turuti Aturan PSBB Pemerintah

Heri Susanto - May 10, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Palang pintu Barito Putera, Cassio de Jesus mengikuti aturan pemerintah Banjarmasin yang memperpanjang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Artinya, ruang gerak siapapun di Kalimantan Selatan bakal terbatas lantaran pandemic Corona.


Baca Juga:


“Saya baik-baik saja, tidak masalah untuk saya tinggal di rumah karena saya juga dekat dengan keluarga saya. Tapi, saya kehilangan banyak waktu latihan dan bermain, seperti yang biasa saya lakukan dalam hidup,” urainya.

Sejak kompetisi dihentikan sementara waktu, Cassio memilih bertahan di Banjarmasin alih-alih  pulang ke negaranya. Ia juga menjalani latihan mandiri di dekat rumah dan sesekali menghubungi keluarganya di Brazil.

“Keluarga di Brasil baik juga, mereka mengikuti arahan untuk karantina. Karena ibu saya sudah tua, jadi dia tinggal di rumah saja dengan kakak saya,” ungkap pemain yang pernah berkostum Semen Padang itu.

“Aktivitas saya di Banjarmasin cuma latihan dekat dari rumah saya, dan bermain dengan anak-anak saya. Kecuali kami harus belanja bahan makanan dan membeli obat, baru itu kamu keluar rumah.”

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com